0

65th


this is my 50th post and i'll dedicate this to my beautiful one, Indonesia.

hahahahahaha

yeeeep,

hari ini negara gue tercinta bakal ngerayain ulangtaunnya yang ke enampuluhlima. hemm, belom tua juga ya. nenek gue aja sebelas-duabelas umurnya sama ini negara. yaaaaa...kalo nggak salah enampuluhenam, ato enamlima juga? hemm, whatever. di sini kita lagi bicarain Indonesia, bukan nenek gue.

hemm, nggak banyak yang gue bisa bilang tentang Indonesia.

kalo kata Iwan and Indah Esjepe :
DANGEROUSLY BEAUTIFUL

yep.


negara mana lagi yang punya pemandangan begini?


New York? big NO. our 'night' Jakarta, yep.



Hongkong? NO. Thamrin, Jakarta



somewhere at Paris? no no no, Lapangan Banteng, Jakarta.



airport at Europe? no. Hasanudin Airport, Makassar



florida? miami? no. Bunaken, Sulawesi




New Zealand? no. Pulau Komodo




Africa? hemm, Gunung Kidul, Jawa Tengah


surprisingly beautiful, right?
masih banyak yang lain dan nggak mungkin gue sebutin satu-satu soalnya banyak banget.

ini tempat gue ngambil napas untuk pertama kali, tempat gue ngerasain pijakan tanah untuk pertama kali, tempat gue nerima semua anugrah-Nya, di Indonesia ini gue bisa ngerasain itu semua. gue nggak peduli jelek-jeleknya di hari ulangtaun negara gue saat ini. karena bagi gue, di tanggal 17 Agustus besok, cuma bagus-bagusnya Indonesia aja yang keliatan.

well... what can i say?
indonesia?
superb, DANGEROUSLY BEAUTIFUL hahahahahahaha.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top