0

Kejurnas Taekwondo 2010 (part 3)

day five (4 agustus 2010)

hemm
gue langsung bete begitu mau nulis apa yang terjadi di hari ini
azz -,-
i'd rather have a writer's block than have a mood to write this thing. aaaarrrrgggghhh
yeeep,

August 4th is the day i've lost everything. dignity, pride, and spirit to fight, i've lost all of that in that day. crap, right? hahahahahaha maybe i overreacted, but well...yeah, i just can't help it.

yaaaa pokoknya semua yang tanding hari itu mesti berangkat jam setengah tujuh, tapi kayak biasa...hemm...ngaret. jam tujuh kurang kita baru berangkat. waktu berangkat gue masih lempeng aja. no pressure, it was like...empty. i didn't feel anything. i just wore my earphones and played ke$ha's song over and over again.

dan akhirnya gue nyampe di GOR ken arok.
barulah gue ngerutin dahi. kok mules yaaaa??

gue males nerusin ini cerita. perlu tau aja ya para visitor, part 3 ini gue tangguhin sampe 3-4 hari gara-gara gue sakit ati nulis ceritanya ahahahahahaha. but i'm over it already. gue udah berusaha nerima kalo ceritanya yaaaa...beginilah, nggak begitu bagus ahahahahahaha.

daaaaan...sampe di mana cerita kita?
oh, oke. sampe GOR ken arok, ya?

nah, emang dasarnya kita telat, jadilah tim banten nggak dapet tempat buat warming up. mau nyempil gimana juga...hemm...lapangan penuh. semua kontingen dari 33 provinsi numplek blek di 5 arena. gue udah jiper aja ngeliat tim jateng, jatim, jabar, ehemmm...sepertinya jago sekali, yaaa? hahahahahaha.

karena lahan yang tidak memadai, jadilah kita gabung sama 2...ato 3 anak dari...ehemm...lupa, sulsel? kalsel? kaltim? pokoknya daerah-daerah situ deh. dan tim banten sebelahan sama tim papua...ato papua barat? ya ya ya, whatever. pokoknya indonesia timur.
gue cuma bisa berdecak ngeliat tendangan mereka. weeettttssss...they used to barefooting all day long in their homeland...or not? well, who knows?
tapi gue inget pesen sanim andri...sekarang gue lupa gimana bunyi pastinya, pokoknya intinya "jangan biarin diri kita ngeliatin orang, bikinlah orang yang ngeliatin kita". nice quote, hm? hahahahaha intinya, just be confident...
but it's hard to do, you know?
aaaaahhhhhhhhh gue males to the max banget nulisnyaaaaaa. pokoknya gue dapet arena 4 yang licin banget, partai ke eheeemmm...berapa ya? lapan? ato lima? whatever, pokoknya gue ngelawan jogja. dan kalah. ahaaaaaiiii. gue ngerasa konyoooooool!!!!

well, i'm not as strong as people thought actually. i just PRETEND to be strong hahaahaha. i'm not talking about physically, but mind.

aaaaahhhhh. gue lupa gimana rentetan kejadiannya. pokoknya kurang lebih begini...:
  1. rina ketemu anak pelatnas, di semifinal dan kalah. mana kalahnya gara-gara rina dapet potongan, nggak lucu banget sebenernya. cuma beda satu poin. nyesek to the max kayaknya, tapi untung rina lempeng aja.
  2. dini kena karma di pertandingan kedua. habis ngebantai lawannya di partai pertama, dia di-KO dengan sikon yang sama persis kayak pertandingan pertamanya, cuma sekarang dini jadi pihak yang di-KO.
  3. deksa, bayu, kalah pertandingan pertama.
  4. kak malik, kalah pertandingan kedua. kalo nggak salah sama pemain terbaik di kejurnas magelang taun lalu.
  5. kak fauzan, kalah juga di pertandingan kedua. lupa sama siapa...hemm...
  6. kak ulul, kalah pertandingan ke berapaaaa gitu, lupa. tapi masih dapet perunggu.
  7. oh iya, temen gue yang dari DKI Jakarta, Glady namanya, dia juga kalah. dia sekelas sama gue dan bakal ketemu di semi final (kalo menang terus T__T) hahahahahaha. sayangnya kita berdua kalah huhuuu
jadi intinya, pertandingan tanggal 4 agustus 2010 ini cuma menghasilkan 2 medali dan keduanya perunggu.
azz...
ah, tapi pokoknya be grateful deh ahahahahaha. gue juga harus be grateful walopun susah.

tambah lagi yang bikin bete, ada temen gue nanya habis gue kalah, sebut aja X :

X : menang sas?
gue : *nyengir miris*
X : yaudah, nggak pa-pa
gue : *diem*
X : *ngeloyor pergi*
gue : what the~~?

oke, gue nggak minta dielus-elus ato ditenangin kayak bocah, tapi...astagaaaaa, reaksi apaan ituuuu? hahahahaha, akhirnya gue cuma bisa geleng-geleng dan duduk merenung (ejieeee gaya) hahahahahaha.

yang bikin gue geregetan pas pertandingannya rina. skor akhir 2-1
astagaaaaaa
mana angka satu yang didapet sama anak pelatnas itu bukan dari tendangan, tapi dari potongan gara-gara si rina kerjanya mundur terus. hemm...mau nyamain undur-undur kayaknya anak ituuuh. dan yang bikin gue heran, anak pelatnas itu biasa ngebantai lawannya, tapi kenapa ngelawan rina selow ya? malah cenderung (kelewat) hati-hati. tadinya gue mikir, keren juga si rina, bisa ngepres si anak pelatnas ckck.
tapi yang terjadi malah :

gue : tapi lumayan, sap. skor lu nggak jauh sama si piip. lumayan dong lu
rina: *cuma ketawa*
gue : *mikir* ato jangan-jangan dia kasian ngeliat lu melas gitu kayaknya, jadi dia main selow? *ngakak*
rina: gue juga mikirya gitu, sas
gue : *tambah ngakak*

well... hari itu nggak berjalan kayak apa yang gue pengenin, but at least, it gave me some experiences, don't pretend to be strong. just free you emotion. fear, angry, no courage...let it free.

day six (5 agustus 2010)

oke, semuanya habis dimarahin gara-gara tim banten sama sekali NGGAK rame pas pertandingan kemaren. jadilah semuanya ngumpul hari ini. yang bertanding ada mas dodon, kak ivan, dita, sama kevin.

gue masih mager gara-gara peristiwa bersejarah tanggal 4 agustus yang lalu hahahahaha, tapi harus tetep semangat. seenggaknya gimana caranya teriak-teriak nyemangatin yang tanding tanggal 5 agustus ini.

...

kayaknya pertandingan berlangsung dengan khidmat dan selow hari ini.

jadi well...nggak begitu banyak yang mesti diomongin.

kira-kira begini runtut kejadiannya...:
  1. dita kalah pertandingan pertama sama...hemm...lupa. tapi dia kalah terhormat
  2. kak ivan kalah pertandingan pertama juga. gue sih ngeliatnya di nervous, tapi nggak tau juga deh.
  3. mas dodon dapet perak. ngelawan...ehemmm...asep ya kalo nggak salah dari jabar?
  4. kevin dapet perunggu. dia kalah pertandingan ketiga ngelawan...hemm...kaltim? bukan ya? nggak tau, lupa.
apa gue udah nyebutin kalo lawannya kevin di perdelapan final itu ganteng banget? hahahahahha. yeeeep, dari jatim. tapi kata ridwan dia kayak banci. what the~~??


and this is the bronze medal. cool, huh?

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top