0

Kejurnas Taekwondo 2010 (part 2)



day three (2 agustus 2010)

everyone was passed out, but we still had to practice anyway.

kita dibangunin pagi-pagi buat latian. azz
mata gue masih seberat beban tiga kilo. mana azan subuh nggak jelas jam berapa, akhirnya gue nggak shalat subuh soalnya di luar udah terang. hemmm -,-

gue cuma bisa gerak kaku begitu sadar dinginnya udara malang pagi-pagi. azz...
nggak asik, sumpah.
latian pagi gue lakuin dengan nggak santai. udara dingin bikin napas gue pendek dan gerakan gue terbatas. tapi karena yang lain kayaknya dengan lempengnya latian dengan kondisi begituh, gue nggak bisa seenaknya nunjukin kelemahan gue. jadi seperti biasaaaaa...hemm...gue nyengir aja.

hemm
i don't know what to say anymore hahahaha
maaf maaf aja yaaaa... kayaknya gue kena penyakit short-term memory. baru berapa hari lewat, gue udah bener-bener lupa sama ada apa aja di hari itu. sekarang kepala gue sakit gara-gara berusaha inget kejadian tanggal 2 agustus 2010 ini ahahahahaha. anyone can help?

pokoknya habis latian gue nyoba nimbang.
gue masuk kelas under 49 kg, tapi berat gue 49,1 kg

azz

mana katanya timbangan yang gue coba itu eror dan mesti ditambahin 8 ons.
oke, berat gue 49,9 kg...hemm... 50 kilo lah singkatnya.
kepala gue langsung cenut-cenut. astagaaaaa udara dingin begini gimana caranya nurunin berat badan?

aaaaahhhh WHATEVER, begitu pikir gue. emang dasarnya gue super santai, super cuek, dan super nggak pernah mikirin hal-hal begitu, gue nggak ambil pusing sama berat gue yang masih over. aaaahhhh just enjoy this trip, kata gue dalem hati.

malahan habis latian, habis mandi, pokoknya pas udah bersih, gue ikut anak-anak keluar. nyari bakso malang katanya. hemm...
tapi karena gue tau diri dan nggak mau ngerepotin orang-orang, jadilah gue cuma duduk ngiyem sambil ngeliatin orang lain makan. emang gue nggak laper sih sebenernya. lagian bakso malang...hemm...bedanya sama bakso biasa adalah...? no one can answer anyway hahahaha, kayaknya sama aja. bentuknya bulet, terbuat dari daging sapi, pake kuah...hemm...nggak ada bedanya sama bakso jakarta.

tapi percuma aja gue nggak makan bakso, soalnya habis itu gue makan siang dan berat gue melonjak jadi 49,7 kilo. azzzzz
ini baru disaster.
gue langsung kepikiran
aaaarrrggghh

saat itu juga gue eneg ngeliat makanan.
serius!

dan akhirnya sampe malem gue nggak makan

day four (3 agustus 2010)

malem sebelumnya udah keluar bagan siapa aja yang turun hari pertama.
dan kelas gue masuk di bagan itu.
azz
gue main hari pertama bareng rina, kak malik, kak fauzan, kak ulul, deksa, bayu, sama dini. well, gue udah bilang kan kalo gue nggak mau ngebahas kejuaraannya. hahahahahaa, terlalu sakit untuk dikenang dan terlalu kejam buat diinget hahahahahaha.

jadi gue nimbang tanggal 3 agustus 2010 inih..

gue masih kebayang-bayang berat gue yang 49,7 kilo itu.

and guess what?
habis latian gue nimbang...daaaaan...
berat gue 49 pas.
gue udah girang aja, tapi langsung lemes begitu inget mesti ditambah 8 ons soalnya timbangannya rusak. aaaarrrrgggghhhh whateveeeeer...!!!
but everytime i tried to say 'whatever', it was harder for me to forget about my 'over' weight...

dan akhirnya gue berangkat ke GOR Ken Arok dengan nggak tenang..
hemm -,-

ini dia gor-nya...















dan ini maskot GOR-nya, ken arok yang agung hahahahahaa. gue jadi mikir, emang cerita tentang Ken Arok itu dari malang ya?










dan gue nyampe di GOR sekitar jam 2an ato jam setengah 3an...hemm, kalo nggak salah yaaaa...

pas nimbang percobaan, alhamdulillah, berat gue ngepas 49 kilo. mbak priska bilang mesti under 49, tapi nimbang bersih juga bisa.
nimbang bersih?
yep, nimbang nggak pake bungkus bahasa halusnya hahahahahaha.

setelah nunggu dengan laper, akhirnya tiba waktunya nimbang resmi.
and guess what?
berat gue 48,5 kilo..
aaaahhhhhhhhhhhhh miracle!!

(still to be continued...)

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top