Cowok 2 Dimensi

beberapa orang bilang gue kejebak sama cowok 2 dimensi...

maksudnya?

gue bisa langsung mengindikasikan cowok ganteng di dunia 2 dimensi, tapi enggak dengan cowok 3 dimensi. haaah...~ mesti direhabilitasi nih kayaknya...

nama : Sasthi Nandani
umur : ada deh
diagnosis : terjebak di dunia 2 dimensi

....

nggak lucu yah

temen-temen gue bilang, "kok bisa bilang sebuah gambar itu ganteng?"

masa sih ini nggak ganteng?

ini Loki dari Fairy Tail. emang awal-awalnya womanizer banget ini orang, tapi akhir-akhirnya bisa juga kok dia jadi cowok gentle *blush


kalo ini Elliot Nightray. anak bangsawan dari serial Pandora Hearts. kepala batu, kadang minta dihajar. tapi blond hair, blue eyes...aisshhh *blushing lagi


yang ini dari Fairy Tail juga. namanya Gray Fullbuster. oke, dia emang suka stripping keliling guild, tapi...haaaah~ *blush furiously


kalo ini si kembar Subaru+Syaoran dari anime Tsubasa: Tokyo Revelation. sequel-nya Tsubasa: Reservoir Chronicle. ceritanya suka kelewat unyu, jadi mimisan sendiri...*blush


nah, siapa yang nggak tau ini orang? Lelouch dari Code Geass. no comment deh, cukup mengagumi mata violetnya aja *dizzy


ini juga dari anime yang melegenda, Bleach. siapa lagi kalo bukan tokoh utamanya, Ichigo Kurosaki. bad boy yang suka minta dihajar.


kalo ini dari game Persona 3. si tokoh utama, Minato Arisato. si mister cuek yang kelewat cool. *blush


ini dari manga Nabari no Ou. Kouichi Aizawa, si imortal yang kesepian hahahaha

(brb mimisan hahaha)

gimana? apa gue masih perlu alasan buat bilang bahwa cowok 2 dimensi emang ganteng?

...oke, gue emang nggak normal.

1 komentar:

Anggita Putri Septiyanti said...

cowok 2 dimensi emang ganteng" , aku setuju

Post a Comment

Back to Top