0

MAMMA MIA!

beberapa minggu ini gue sibuk nontonin inih...

ViewMore FromRelated VideosCommentsShareSendFavoriteTwitterFacebook



mamma mia....

namanya Sungha Jung, dari Korea Selatan dan seumuran sama adek gue. kelahiran 1996. woooowwwww....

dia terkenal dari video awalnya dia mainin theme song-nya Pirates of Carribean


ViewMore FromRelated VideosCommentsShareSendFavoriteTwitterFacebook


mamma mia...

adek gue cukup jago main gitar, ternyata ada yang lebih jago lagi.

dia mulai terkenal sekitar 4 taun lalu. setelah 4 taun berlalu, dia udah bisa main di depan, keliling dunia, dapet sponsor, dsb yang bikin gue ngiri.

sementara itu, setelah 4 taun berlalu, gue cuma bisa ngeliatin perkembangan dia sementara nggak ada perkembangan yang spesifik dalam diri gue sendiri.

cara bagus untuk membuang waktu -____-

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top