GOD EATER BURST


gue baru main game di PSP, judulnya GOD EATER BURST. keren loh

gameplay-nya mirip Monster Hunter. ternyata publisher-nya sama -___-

tapi bedanya sama Monster Hunter, GOD EATER BURST ini punya jalan cerita, punya tokoh tetap walopun kita tetep bikin sendiri main character-nya.

jadi ceritanya tentang keadaan bumi yang hancur...cur...cur...(sampe bergema) di taun 2071. bumi hancur gara-gara munculnya monster-monster bernama "ARAGAMI". buat menanggulangi kerusakan yang disebabkan oleh para Aragami, beberapa kelompok bikin benteng pertahanan terakhir untuk mencegah kemusnahan umat manusia, FENRIR.

disini kita mulai anggota baru di Fenrir Far East Branch. disana kita muncul sebagai God Eater New-type yang bisa make blade+gun secara berbarengan.

God Eater make senjata khusus yang dimodifikasi dengan Oracle Cell dari Aragami. jadi cuma orang-orang khusus yang punya kecocokan sama Oracle Cell ituh. nama senjatanya God Arc. siapapun yang bikin desainnya, gue acungin jempol soalnya keren banget. tapi gue nyari gambar yang Gun-mode kok nggak ada ya? pokoknya gitu deh...
ini God Arc waktu Blade-mode



nah, yang ini God Arc waktu Devouring-mode. gunanya buat ngambil core-nya Aragami yang udah dikalahin...

tadinya gue udah males gitu kan mainnya. bosen banget kalo jatohnya sama kayak Monster Hunter. ternyataaaa...banyak cowok gantengnya juga hahahaha. jalan ceritanya juga lumayan bagus, grafisnya keren, musiknya juga bagus.


ini dia karakternya. dari kiri ke kanan : Lindow Amamiya, Sakuya Tachibana, Soma von Schicksal, Kota Fujiki, Alisa Amiella, Shio, Tsubaki Amamiya, Paylor Sakaki, Johannes von Schicksal

anehnya di God Eater ini, yang ganteng malah bukan tokoh-tokoh utamanya, melainkan para tokoh sampingan...


dari kiri-kanan : Tatsumi O'mori, Brendan Bardell, Karel, Shun Ogawa, Gina, Kanon Daiba

yang diatas itu para tokoh God Eater (doang, nggak pake Burst). tapi kalo di GOD EATER BURST, ada tambahan karakter yang namanya Ren. ini dia orangnya...


di God Eater (doang, nggak pake Burst), cerita bakal selesai di Story 50 (whoops, spoiler!). nah, kalo di God Eater Burst, jalan ceritanya sama, cuma bakal ada extension sampe Story 75 (ah, another spoiler!), plus Challenge (yang kata adek gue) ada sampe Story 100 (tapi gue nggak tau juga, soalnya gue sendiri baru sampe Story 75, palingan juga boong itu anak hahaha).

buat para penggemar Monster Hunter yang suka sama desain grafis ala game jepang, God Eater Burst adalah game yang lumayan gue rekomendasiin buat para pemegang konsol PSP. versi inggris yang official-nya emang belom ada. jadi bagi yg mau mainin tapi nggak bisa bahasa jepun, bisa lah ngedonlot patch english-nya :)

1 komentar:

test said...

Menarik ^_^ ane main baru main god eater 2 di ppsspp Tapi bahasanya jepang :'v Nah karena gue Ga ngerti,jadi pengen main yang burst.. Coz subnya ada yang English :3 yha pokoknya makasihh gab,ane jadi paham ^^

Post a Comment

Back to Top