0

Cross My Fingers!

gue mau nulis tentang kelulusan gue yang diumumin hari ini, tapi semua pelajar SMA pasti ngomongin tentang itu. mungkin sebagian ada orang yang bosen, jadi gue memutuskan buat ngomongin hal lain aja.

GUE LULUS~~~!!!!!!!!!

oke, sangat nggak konsisten.

GUE LULUS, FOLKS~~~!!!!!!!!!

thank God, i'm the honest one

well...you know what i mean, right? hahahaha.

tapi gue ngerasa pengumuman kelulusan adalah hal yang lempeng di sini. gue pikir bakal heboh dgn euforia-nya anak SMA...

mungkin soalnya lusa adalah hari penentuan tembus ato enggaknya gue lewat jalur Undangan. hemmmmm~~~

masih harus prihatin...

oke, meet me on Wednesday and i'll show you the highschool-er's euphoria :)

...

kalo gue keterima yah...

cross my fingers!

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top