0

Persona Anime

gue sempet shock pas ngeliat inih...



kalimat pertama yang pertama keluar dari mulut gue adalah "holy shit...is this for real?"

PERSONA EMPAT JADI ANIME, saudara-saudara!!!
katanya sih based on game, jadi ceritanya nggak bakal melenceng kayak Persona Trinity Soul yang katanya sequel dari Persona 3...ato bukan ya? pokoknya gue nggak begitu sreg sama Persona Trinity Soul walopun pacar gue -- Akihiko Sanada <3 -- keluar di episode 20-an (whoops, spoiler nih hahaha).

tapi gue kesel, kenapa bukan Persona 3 aja sih yg dibikin versi anime. soalnya jujur, dari segi cerita, gue lebih suka Persona 3 soalnya jalan ceritanya nggak awam. nggak klise. gue puas banget waktu namatin Persona 3 untuk yang kesekian kalinya. nah pas pertama kali gue namatin Persona 4, hal pertama yang keluar dari mulut gue adalah "err..."

kenapa begizuh? karena gue udah bosen sama cerita yang happy ending (lho?). ya pokoknya, walopun alasan gue agak ngablu, tapi tetep menurut gue Persona 3 punya jalan cerita yang lebih bagus dari Persona 4. menurut gue, Persona 4 menang di segi musik sama grafis. lagian cowok-cowoknya kan gantengan Persona 3 hahaha. kalo Persona 4? paling cuma inih...

si Yosuke Hanamura, anaknya manajer Junes...

coba kalo bandingin main characternya Persona 3 sama Persona 4...

















yang kiri itu Persona 3, yang kanan Persona 4. gue nggak tau pendapat orang, tapi menurut gue, jelas lah gue pilih main character-nya Persona 3.




belom lagi si ganteng Akihiko Sanada...well, abaikan aja yah kenyataan bahwa di gambar ituh dia sedang mimisan karena main PSP hahaha. tenang aja, karakter aslinya di game nggak gitu kok. itu bikinan fans aja kok. kalo di game itu dia maniak latian otot yang nggak pinter sosialisasi sama orang lain. makanya kalo di P3P, dia tuh suka blushing kalo Social Rank-nya naik sama Female Character hahahaha. isn't he cute?

cewek-ceweknya juga cakepan Persona 3...

yaaah...pendapat orang beda-beda. tapi gue masih nggak rela Atlus lebih milih Persona 4 dari Persona 3 *sob*

tapi gimanapun keputusan Atlus, Persona 3 tetep nemplok di hati gue hahahaha.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top