0

It's Not That Hard (jakarta jam 10 part 2)

semua dimulai dari ajakan setan temen gue "sas, follow twitternya om Adrie dong!"

gue ngerutin jidat. "ngapain sih? mending dia mau follow gue..." (sok jual mahal ceritanya)

temen gue cuma ketawa dan nggak ngasih alasan yang jelas kenapa gue mesti follow twitter-nya Adrie Subono.

daaaaaaaaaaan....hari berlanjut, gue udah lupa sama ajakan setan temen gue itu.

dan lalalalalala...

sampelah pada hari di mana gue searching tentang Forever the Sickest Kids di google, soalnya ada lagu baru katanya. tiba-tiba gue nemuin kata : FTSK...blablabla...Indonesia...blablabla...

what the~?

FTSK-Indonesia?

DATEEEEEEEEEEENG.....!!!!!!!!!!

begitu teriak gue. adek gue langsung loncat denger jeritan gue, kayak ayam digantung katanya, emang dia udah pernah denger ayam digantung apa? ckck.

adek gue : apa sih yang dateng?
gue : FTSK!
adek gue : heh? ef-te-es-ka?
gua : he-eh
adek gue : dikirain apaan..

gua nggak peduli sama kata-kata sarkatis adek gue, yang penting..

FTSK dateng ke Indonesiaaaaaaaaaaa....!!!

yaaaaay...

dan gue searching lagiiiii...akhirnya ketemu info kalo mereka bakal dateng dengan promotornya Java Musikindo.

saat itu juga, gue langsung follow twitter-nya om Adrie Subono. hahahahahha

habis itu gue sibuk bujuk semua orang
"yaaaah...nonton jakarta jam yaaaaa...yaaaaahhhh...yayayaya?"
"buuuuu...nonton jakarta jam yaaaa...nonton ya bu, nonton ya, yayayayaya?"
akhirnya nyokap bokap gue gerah sama rongrongan gue dan ngeiyain

yaaaay



this gonna be fun... begitu pikir gue waktu itu..

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top