0

JAKARTA JAM 2010 part 1


I LOVE FOREVER THE SICKEST KIDS SOOOOOOOOO MUCH!!!!!!!!!!!

begitu respon pertama gue habis nonton JAKARTA JAM 2010.

sadiiiiiiiiiiissssssssssssssssss........

gue pernah nge-post kalo gue suka banget sama FTSK. tapi gue nggak nyangka bakal sekeren itu live performance-nya. bilang gue lakulajak, overreacted, ato apapun deh, tapi gue serius, live performance FTSK keren bangeeeeet.

sayangnya, karena gue emang bego kalo panik, gua nggak bisa foto-foto, soalnya kamera ada di dalem tas dan tasnya gue titipin *disambit pake linggis sama adek gue*. dan begitu gue nyoba motret pake kamera handphone, begini deh hasilnya...


oke, kalo nggak jelas (emang nggak jelas saaaas), yang kiri megang gitar itu Caleb Turman (ginger booooy!!!)

gue dapet second row. dewa banget nggak siiiiih??? nggak percuma gue nyampe jam 4 sore, padahal konsernya baru mulai jam setengah lapan. kalo gue dateng mepet-mepet, mau lebih ancur lagi gambar-gambar gue? hahahahahaha.

naaaaah...yang ini lebih nggak jelas lagi hahaha. ini Austin Bello, si bassist. manusia autis kalo gue bilang. nggak bisa diem banget, tapi itulah yang bikin FTSK unik :)

yang bikin gue makin kesel, gue nggak dapet fotonya Marc gara-gara dia di ujung banget dan nggak pindah ke tengah. aaaaahhhhh... f-bomb! gue dapet fotonya Kent, tapi nggak jelas (BANGET), jadi mending nggak gue post daripada bikin mata makin sakit ngeliatnya hahahahaha.

yang bikin gue kaget, FTSK jalan-jalan ke festival pas semua orang lagi ngantri di gate 2. gue langsung teriak-teriak nggak jelas
"Austiiiiiiiiiiiiiiiin...................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
dan yeeeeep, gue berhasil foto sama Austin. tapi fotonya ada di kamera digital adek kelas gue. jadiiiiiiii...yang mau liat 'keakraban' gue sama Austin (huek), tunggu yaaaaaa hahahahahaha.
gua juga dapet fotonya J. Cook sama Caleb Turman, tapi nggak jelas banget...


sialan banget nggak sih mas-mas baju putihnya? pas gue mau dapet spot bagus moto si J. Cook, eh dia lenggang kangkung di depan gue. SH*T!

yang ini lebih ngeselin lagi...

tau ini foto siapa? enggak? wajar kok. gue yang moto aja ngerutin kening pas ngeliat ini foto. ini siapa yaaaa? begitu pikir gue. pas gue ngeliat rambutnya. aaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh, GINGER BOOOOY!!!!>

FTSK berhasil bawa emosi penonton langsung nanjak dengan lagu pertamanya MY WORST NIGHTMARE yang dibawain jam setengah lapan pas.
sadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssssssssss..........!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top