0

PERSONA 3 PORTABLE

gue lagi kepincut sama PERSONA 3 PORTABLE.

oke, sebenernya nggak ada bedanya sama persona 3 biasa, tapi di P3P ini kita bisa make main karakter cewek yang - menurut gue - punya Social Link jauh lebih...hemm...apa ya? ....unyu? hahahaha. lebih manis menurut gue.

oke gue belom punya game-nya. belom sempet punya tepatnya. tapi gue udah liat gameplay-nya, hemmm...not bad lah buat ukuran PSP. walopun gue lebih prefer Persona 3 di PS2. jelas lah, PSP sama PS2...hahaha

ini char cewe sama sama cowonya.. cool people ckck

beda sama persona 3 yang di PS2, persona 3 portable ini bisa pake dual MC. jadi bisa milih pake karakter cewek ato cowok, yang pastinya, punya cerita yang sama tapi jalannya beda, social link-nya juga beda tentunya. beberapa event juga beda, disesuaiin sama jenis kelaminnya tentu aja. nggak mungkin event di love hotel buat P3 dipake di P3P karakter cewek kan?

selain itu di P3P ini kita bisa ngendaliin temen satu tim kita dalam battle. nggak kayak di P3, yang kadang bikin stres gara-gara AI yang ngendaliin temen satu tim kita, terus nyerang musuh yang jelas" kuat di wind, terus nyerang pake 'garu'. nggak lucu banget. oke, ada tombol strategy, tapi tetep aja nggak sreg kayaknya kalo bukan kita yang ngendaliin hahahaha.

kurang lebih begini gameplay-nya...



emang yang gue tampilin disini basa jepang, tapi udah ada basa inggrisnya kook
ha?
nyari yang basa indo?
hemm, tunggu sampe jenggota dulu yaaa. sebentar kok hahahaha

pokoknya persona 3 portable ini salah satu game RPG yang worthed buat ditungguin. ditambah ceritanya yang nggak biasa, bgm-nya yang manteb, juga soundtrack-nya yang lumayan buat nambah-nambah playlist di ipod.



nggak tau kenapa, gue selalu nahan napas setiap ngeliat orang ini...



AKIHIKO SANADA....!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top