0

We Fight and We Keep Fighting

gue bukan tipe anak sombong dan nyaris nggak pernah berniat sombong...

GUE MENANG KEJURDA!!!

ahaaaaiiii... itu nggak termasuk sombong yaaaa (berusaha ngeles gitu deeeeh)

yeeeep, kemaren tanggal 27-29 Mei 2010, gue cao ke Pandeglang, buat ngikutin kejurda tentunyah (udah jelas banget nyeeeh). sama anak-anak tangsel pastinyah...

seperti biasa, kita yang gemar menggila, dengan jaket yang bikin kita mirip jeruk, atau pendukung persija, atau labu (tapi tetep keren). akhirnya nggak rugi kita diomelin terus sama sabeum Taufik & sabeum Gaby pas latian. apalagi gue, plus-plus diomelin tante kristin sama om aris gara-gara pulang malem melulu hahahahahahahaha.

akhirnya penantian gue selama tiga taun (yeeeep, tiga taun gue nyoba ikut kejurda dan nggak pernah lolos, sedih yaaa?) nggak sia-sia hahahahahahaa. apalagi ini bakal jadi kejuaraan terakhir gue, gue berharap ini bakal jadi momentum dimana gue nggak akan pernah nyesel buat ngikutin event ini hehehehehehehe.

and guess what, ada kejutan di akhir kejuaraan..

yeeeep, tim junior kontingen Tangerang Selatan yang pertama kali ikut kejuaraan ini langsung nyabet juara umum 1, ahaaaaaaiiiii... mantab laaaaaahhhh, thanks God for Your Blessing hehehehehehehehe, thanks to our coaches, and our managers, and all of you hahahahahahahahahaha

and quote of the day "3 taun itu waktu yang sebentar untuk sebuah pencapaian hahahahahaha"

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top