0

MISTERI SUNGAI CIATER (halah judulnyaaaah)

pernahkah Anda mengalami sebuah pengalaman mistis?

mungkin sebagian dari Anda bakal bilang 'apa-apaan sih pertanyaannya?'

well...itu sama persis kayak kata-kata gue sebelum hari ini, sebelum jam 6.15 pm tadi.

yeeeep... i had some weird experiences about this stuff.

tadi gue baru pulang latian taekwondo di Bappeda Tangsel. seperti biasa, gue naik motor biru kesayangan gue dan helm item, juga hoodie item kesayangan gue, plus celana pendek (info yang sangat nggak penting zzz). ini dia jalur pulang gue...

Bappeda-Eka Hospital-DJ steak-Komplek Ciater-Pamulang 2-Gria Jakarta-Vila Pamulang Mas-Rumah Gue

naaaahhhh di antara komplek Ciater dan Pamulang 2, gue ngelewatin kali ato sungai lah bahasa bakunya. di situ tempatnya gelap, nggak ada lampu tapi ada restoran (lho?). pokoknya sepi gitu deh, cocok banget dibuat tempat berserem-serem ria.

tadinya gue bawa motor dengan kecepatan selow, secara jalan 40 gituuu, gimana nggak selow kaaaan??? tiba-tiba pas gue ngelewatin itu sungai...dep! belakang motor gue kayak ada yang naikin. nah looooo.... apaan ituuuh???

gue memperlambat jalan gue sambil ngelirik ke belakang sambil komat-kamit baca doa dan berharap gue nggak ngeliat cewek dengan mata melotot dan muka berdarah-darah di kursi penumpang gue. untungnya gue nggak liat apa-apa...zzzz....malah itu yang bikin gue parno!!!

sumpah yaaaa... habis itu gue langsung geber motor gue jadi jalan 60.

yaiyalaaaaahhhh... secara takut ditempelin gituuuuu (emangnya plester apa ditempelin?)
gue ngambil jalan tikus yang penuh jalan rusak dan bikin gue makin takut motor gue bakalan kenapa-napa.

aaaaahhhhhh... pas gue ngadu sama nyokap, katanya itu sih sugesti.
hmmm....iya kah? kok gue ngerasa nyata? (yaiyalaaaahhh...sugesti gituuuh)

aaaarrrrrgggghhhh...gataulah, hanya Tuhan yang tau.
dan gara-gara ituuuhh...gue mesti kehilangan lucky charm gue yang berharga huhuuuu

and quote of the day "gue bingung mana yang lebih nakutin, sesuatu yang bisa kita liat, ato sesuatu yang nggak bisa kita liat"

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top