0

Déjà vu

gue suka banget sama ujan (asal gue-nya nggak lagi di tengah-tengah ujan, kayak yang terjadi sama gue tempo hari hahahahaha).

yeeeep. nggak tau kenapa, tiap gue ngeliatin titik-titik air yang jatuh dari langit itu, gue selalu ngerasa deja vu. kayak inget sama sesuatu, tapi gue nggak ngerti apa yang lagi gue inget (nah looo).

ternyata, itu ada penjelasan ilmiahnya!!!
hahahaha, surprised?
Hujan memiliki kemampuan untuk menghipnotis manusia untuk me-resonansi-kan ingatan masa lalu. Dan tanpa bisa mendapatkan bukti ilmiah, para ilmuan hanya bisa menyimpulkan “Di dalam hujan, ada lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yg rindu”.
Dan pada titik ini – para ilmuan meyakini bahwa - manusia biasanya mendapatkan inspirasi
~sumber: kaskus.com
nggak begitu ilmiah ya? soalnya ilmuwannya juga nggak dapet bukti ilmiahnya siiihh

ngomong-ngomong soal 'lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yang rindu?'
lagu apa yaaa? 'who i am'-nya Nick Jonas kali yaa...
tapi apa yang gue rinduin?

hmm...
hope, happiness, faith, my true self, my true 'ME'...

ato gue sedang merindukan 'sesuatu yang gue rinduin'?
bingung?
intinya gue nggak tau apa yang gue pengenin sampe-sampe gue nggak ngerti kenapa gue ngerasa mellow tiap ngeliat ujan hahahahahahaha.

and quote of the day "i wanna someone to love me for who i am"

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top