0

UJIAN (lagi)

gue baru selesai ujian...

yeeeeep, UJIAN. U-J-I-A-N

sukses???
hmm...seenggaknya lebih bagus daripada ulangan blok lalu. tapi tetep aja...minta DIGAMPAR banget soalnya. sumpah ya, fisika sama matematikaaaa... tobat deh. biologi sama kimia sih lumayan lah. biologi tentang sistem koordinasi gitu, kan gue masih ngerti. kimia juga tentang asam-basa dan kawankawan, yaaaahhh kurang lebih ngulang ulangan blok kemaren lah. laaaaahhhhh fisika tentang termodinamika, matematika tentang diferenSIAL...

nggak ada yang gue ngerti

astagaaaa...
apa gue segitu dodolnya? ato emang susah? kayaknya emang susah nyeeeehhhh...ahahahaha
kadang gue mikir, apa salah ya gue masuk kelas IPA? tapi gue mikir lagi, waktu kelas sepuluh, kerjaan gue habis ujian itu remed geografi sama ekonomi. gimana mau masuk IPS kalo begitu juga caranya???

yaaaahhhhh...sekarang sih tinggal nunggu hasilnya ajaaa.
yeeeeep, bagi rapor. siap-siap aja denger ibu gue ngomel hahahahahahaha

and quote of the day "just keep on your working" (mean nothing, hm? hahahahaha)

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top