0

Falling Down

gue ranking 11...

hmm...

bukan hasil yang memuaskan. yeeeeeeeep.

i was dumped from the big 10!!! bayangin aja yaaaaa.... bikin malu aja deeeeeh. seumur-umur gue sekolah, belom pernah tuh gue keluar dari 10 besar. gilaaaaaa...

tapi nggak tau kenapa, semua udah gue prediksi. gue udah nyadar bakalan begini akhirnya ngeliat nilai-nilai gue yang anjlok to the max di semester dua. aaaarrrrrggggghhhh... kenapa bisa begizuuuh??

apa gara-gara taekwondo? gara-gara gue latian terus sampe lupa belajar? ato gara-gara insiden X?

hmm...do NOT blame anybody for your OWN fault, Sasthi Nandani...

ckck, bukan hasil yang cukup memuaskan buat nyenengin orangtua gue...
jelas laaaaahhhh...

nggak ngerti deh gimana akhirnya nanti... kayaknya ungkapan 'tomorrow is better than today' nggak berlaku buat gue hahahahaha. malah cenderung 'tomorrow comes worst than today'...

well... sekarang gue harus berusaha. yeeeep
berusaha mengumpulkan harga diri gue yang tercecer hahahahahahahahaha
enggak lah, gue harus berusaha berdiri lagi..
yeep, with my own feet, with my own hand, with my own power, with my EVERYTHING

hmm...
and quote of the day "when some days nothing goes right, just smile hahahahaha"

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top