0

Everything's New

gue masuk kelas XII alam 2

oke, situasinya beda kayak di XI alam 3

jelas laaaaaah... jelas-jelas anak-anaknya beda, chairmate gue beda, kelasnya beda, wali kelasnya beda..

gue punya perasaan khusus sama kelas ini, tapi gue belom tau perasaaan itu bakal negatif ato positif. we'll see aja deeeeh hahahahahaha.

gue sebangku sama Agnes dan gue sekelas lagi sama Aswita. si Wita sebangku sama anak namanya Ledy. oke, dua anak itu bakal menggila bersama hahahahaha. hmm...nggak kerasa ini tahun terakhir gue di tujuhpuluh (amiiiiin). sekarang gimana caranya gue ngisi hari-hari di sana biar gue nggak ngerasa nyesel saat gue ninggalin sekolah itu, sekaligus gue mikir gimana caranya ninggalin tujuhpuluh dengan terhormat (baca: nilai bagus+masuk ptn yang gue pengenin) ahahahaha.

gue cuma punya waktu 7-8 bulan buat review apa aja yang udah gue dapet di tujuhpuluh selama ini. hmm...waktu yang nggak lama hahahahahaha. belom lagi nanti ada gangguan dari bulcup dan kawan-kawannya, GK, mos, demo ekskul, hmm...cukup nggak waktunya?

cukuplah kalo gue make waktu itu sebaik-baiknya...

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top