0

Cowok Gentle Ituuuuh..

buat gue, cowok gentle ituuuuh :

  1. mau ngasi tempat duduk buat orangtua (di bis kek, di mana aja pokoknya)
  2. perhatian tapi nggak bikin risih
  3. ngasih kebebasan tapi tau kapan harus narik diri
  4. masih mau nemenin nyokapnya belanja
  5. masih mau gandeng tangan neneknya yang mau nyebrang
  6. mau ngemong adeknya yang baru seumur jagung
  7. nggak ngasih alasan 'umur' buat bersikap dewasa
  8. tau diri kalo cowok emang mesti kerja berat
  9. dengan gampangnya nawarin bantuan ke orang yang keliatannya susah
  10. ngomong dengan frontal apa yang nggak dia suka tanpa harus nyakitin orang lain
  11. nggak mendem masalah sendiri dan berakhir dengan ngedumel di belakang
  12. ngomong dengan frontal kalo emang mau putus sama pacarnya dan ngasih alasan yang logis
  13. dan sejuta pendapat lain dari gue tentang cowok gentle..
hmm...
buat gue emang nggak ada cowok yang sempurna, tapi seenggaknya, poin-poin remeh kayak nomer satu-enam... hmm anyone?

buat gue sekarang yang paling penting adalah poin nomer sepuluh-duabelas.. kenapa?
hmmmm nggak tau juga sih, tapi dari cerita cewek-cewek yang bermasalah sama cowoknya...banyak yang ngadu sama gue tentang poin 10-12...

azz rempong ya punya pacar hahahahahahhaha

and quote of the day 'just pick up a few things and don't push yourself too hard'

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top