0

4 Agustus 2010

oke, gue tewas di tempat..

wth banget sih saaaaaaas? hahahahahahaha

tapi iya deh, garagara latian tiap hari. sore-malem di bappeda, badan gue rontok di tempat. astagaaaaaaaaaa
bayangin aja, gue pulang sekolah jam setengah empat baru di rumah, langsung jalan lagi naik motor ke bappeda dan mulai latian jam empat sampe jam enam. istirahat maghrib setengah jam, lanjut lagi latian sampe jam lapan. gimana nggak rontoooooook???

ngajak ribut banget sumpaaaaaaaaaaaah

tapi sekolah nggak boleh keteteran

yeeeeeeeeeeeeep

buat persiapan kejurnas (kalo jadi). makanya gila-gilaan hahahahahahahahaha. kadang bosen juga *orang baru jalan seminggu* hahahahahaahahaha. tapi untungnya anak-anaknya asik, pelatihnya juga, jadi nggak bosen hahahahahaha.

yang penting jaga kondisi aja siiiih

hmmm kayaknya posting blog gue kali ini agak no meaning yaaaa?

...

hmmm yaudahla, WHATEVER
gue juga nggak tau mesti nulis apa juga soalnya hahahahahahahaha

yaaaaaaaa minta doanya aja deh, kalo jadi berangkat ke Malang tanggal 4 agustus 2010 entar. KALO JADI pastinya...

and quote of the day, 'two essential things to enjoy this life : be grateful and slow down'

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top