0

The Worst Day...EVER!!! (trust me)

hari ini gue bisa gila...

...wait...

gue emang UDAH GILA

kenapa?

yeeeeep, ini gara-gara ulangan blok yang bukan ulangan blok.
haaah? apaan sih saaaas?

yaaaa, pokoknya kayak kata post gue sebelumnya, ulangan blok gue kali ini bukan ulangan blok tapi minggu ujian. bedanya?

yaaaa... waktu ujiannya suka-suka gurunya.

jadi?

jadi?

jadi hari ini gue mesti jalanin 3 ulangan dan semuanya pelajaran IPA.
makan tuh minggu ujian.

yeeeep, hari ini gue ulangan matematika, biologi, fisika.

sadiiiiis, berasa pinter kali ya anak-anak tujuhpuluh hahahahahahaha.

matematika tentang program linear, biologi tentang substansi genetika (yang udah pasti gue nggak ngerti sama sekali), dan fisika tentang difraksi cahaya+listrik (otak gue korslet gara-gara inih...).

pertama, ulangan matematika jam ketiga...hemm...nggak begitu susah laaaah. masih bisa gue ngerjainnya...

ulangan kedua, biologi jam ketujuh. pikiran gue mulai campur aduk antara gen, lokus, alel, coulomb, joule, konservatif, ....mulai nggak jelas mana yang mau gue pelajarin. tapi ulangannya...yaaaahhh...hanya Tuhan yang tau hasilnya deh hahahahaha.

daaaaaaan, terakhir ulangan fisika.
i'm officially DIE

pak ahmad bener-bener deeeeh. nggak boleh pake kalkulator, nggak boleh nyontek (udah jelas yaaa), boleh ngeliat buku tapi nilainya dikurangin 10 (kalo 10 dari 100 sih nggak papa, paaaak). udah waktu cuma sedikit, anak-anak pada ribut.

lengkap banget penderitaan gue hari ini.

kepala gue langsung cenut-cenut pas bel pulang bunyi.

dan hari ini gue nggak belajar apa-apa padahal ada ulangan bahasa jerman besok. yaaaahhhhh...Tuhan, selamatkan hamba-Mu ini. hahahahahahaha

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top