0

Mid-Term Stress

oke, seminggu ini adalah neraka buat gue.
kenapa?

yeeeep, mid-term test yang bikin gue gila.

mana modelnya sekarang bukan ujian blok gitu yang pake jadwal tapi minggu ujian jadi suka-suka gurunya mau ngasih ujian kapan. aaaahhhhh...

kayak hari ini.

ada 3 ulangan yang mesti gue jalanin. Sejarah, PKn, sama Kimia.

kalo ada yang nanya "belajar sejarah nggak, sas?", gue cuma bisa nyengir soalnya gue sama sekali nggak nyentuh buku sejarah sama pkn. yang gue pikirin cuma kimia...aiiisssshhhh....

tapi tetep aja, gue belajar gontok-gontokan kayak gimana juga...tambah keriting gue ngerjain soalnya bu risda. redoks, elektrolisis, elektrokimia, hukum faraday satu, faraday dua, udah muter-muter di otak gue. sampe muak gue denger kata larutan & temen-temennya...

faraday...
faraDAY...
faraDIE...

hmmm...

mana tadi bete banget, suaranya bu risda kan kecil banget tuh, pake sok-sok didikte begituh ulangannya (referensi baca post gue sebelumnya hahaha). gue frustasi kan mana anak kelas gue toa banget suaranya.

bu risda : nomor 1 tuliskan reaksi setengah redoks...
alam 2 : apaan bu?
bu risda : tuliskan reaksi setengah redoks unsur berikut...
alam 2 : hah?
gue : *diem sambil ngemut pulpen*
bu risda : mangan oksalat...
alam dua : apaan sih?
gue : *MANGAN COKELAT!* (untungnya gue nggak jadi teriak begituh...)
bu risda : em-en-o-empat!
alam dua : *cengok*

serius deh. gue seneng diajar bu risda. ngajarnya enak *brb, digampar sama anak alam dua*, tapi kelewat hemat suara banget orangnya ckck.

temen sebangku gue, agnes, yang udah setres ngerjain soal akhirnya ketawa-tawa sama gue (emang dasarnya dua-duanya setres gitu). bu risda diri di depan meja gue.

bu risda : kerjakan sendiri jangan nyontek
alam dua : iye buuu
bu risda : pakai pensil dulu biar bisa dihapus
alam dua : iye buuuuuu
bu risda : tulisannya yang jelas biar ibu bisa baca
alam dua (siapa gitu, lupa gue) : iya iya bu, ih ibu ngomong terus
gue : *ngikik*
bu risda : tangannya diangkat, jangan ada yang di bawah meja
agnes : *ngangkat tangannya tinggi-tinggi*

yang dapet soal A mesti selesei duluan, jelas lah, orang dikasi soalnya duluan...
nah kebetulan gue dapet soal B. gue cuma bisa garuk-garuk kepala sambil ngeliatin enam soal yang beranak-pianak ituh...
agnes keluar duluan, "duluan ya sas"
gue : "iyeh, wes mai lek ya"
alam dua : hah?
gue : "wismilak"

hemmm
aneh-aneh kelakuan orang kalo setres yah, hahahahaha

jadiiii...gitu deh kelakuan anak indonesia kalo ngadepin ulangan. semoga aja besok ulangan fisika sama biologi gue bagus...

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top