0

Temen Gue, Ummu

kemaren gue latian (lagi). katanya sih mau ada atraksi di depan walikota tangsel. maklum, kota baru, walikota baru, pastinya harus atraksi baru. apa sih?
gue nggak ikut, udah jelas. masa' mau bolos? orang atraksinya pagi tadi. nggak asik ah, kan enak kalo gue boleh bolos. boleh aja sih, dengan konsekuensi ibu gue bakal ngelus-ngelus gue sepanjang hari pake silet. hahahaha, lebainya kumat.
dan latian gue dipenuhi dengan cekikikan temen-temen gue tentunya. terutama si ummu.
yes, especially her...or him? hmm, nggak jelas spesiesnya itu anak emang.
beginilah tampang anak nggak jelas ituh...



hmm, pengennya sih sok pole dance (jaelah), tapi secupritpun enggak mirip. hahaha, canda mu. pis okeh??
tapi anaknya baik banget, sumpah nggak boong. walopun dengan santainya dia ngaku jarang mandi (bahkan sekarang gue pikir dia malah nggak pernah mandi), tapi dia sopan banget (sama yang tuaan, sama temennya sih nyablak aja), humble, dan yang paling nampol, nyengir mulu ini anak. yang bikin latian nggak capek ya dia.
tapi sangar kalo udah masuk arena.
yes, everybody try to avoid her in a fight.
betisnya nampol (tapi nggak segede betis gue). powernya bikin orang epilepsi. mukanya bikin orang ngiyem.
pokoknya, jangan bikin ini anak bete. iya-iyain aja lawakannya.
beware lah pokoknya. hahahahahaha.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top