0

TKD 70

gue latian taekwondo di 70 hari ini. jiaaahhh... tekon mulu ya?
seperti biasa, dikarenakan sang pelatih besar tidak datang, jadilah gue yang tanggung jawab soal latian. dan seperti biasa juga, gue lupa bawa sabuk. anak-anak pada protes, soalnya giliran mereka yang lupa pake atribut, mereka disuruh push-up. tadinya gue mau sok-sok adil gitu deh, gue udah siaga posisi push-up. tapi baru turun 10 kali, kok tangan gue pegel yaaaa??
jadilah gue langsung diri sambil sok cool. mereka protes lagi, soalnya mereka disuruh push-up 50 kali. hmm...
jadi rada malu gue tapi sok-sok lempeng aja biar keliatan cool gituuu. tapi emang itu anak-anak...bikin gue tbc. nggakada respek-respeknya sama gue. tapi bodo amat lah, mereka dateng juga udah alhamdulillah gue.
yang bikin gue tambah tbc adalah kebiasaan mereka ganti nama-nama peralatan latian. dari target jadi paha ayam, bodyprotector jadi baju pelindung (dikira mau perang apa?), dan yang lain-lain (yang kalo gue sebutin bikin gue tambah sakit).


ini sedikit dari anak-anak penyebab gue tbc. masih banyak yang lain.

hari ini kepala sekolah gue ganti (baca: berarti hari ini nggak ada pelajaran dan pulang cepet). gue lupa dari kepala sma mana gitu kepsek yang baru. hmm

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top