0

TC

thari ini gue puas. guru matematika sama fisika nggak masuk kelas. thanks God. hahahaha, setan banget ya gue. entar aja belajarnya kalo mau ulangan, wah, ketauan belangnya. gue sih seneng-seneng aja belajar, tapi hari ini gue mau santai (ngeles yang dimodifikasi).
ntar malem gue TC. apalagi tuh TC? hmm, TC adalah :

1. bagian dari latihan intensif taekwondo
2. berguna untuk bikin otot (apalagi otot betis)
3. latihan untuk persiapan kejuaraan
4. sesuatu yang bikin sehat (udah pasti)
5. ajang kumpul-kumpulnya anak-anak taekwondo klub gue


keren nggak siiihhh?
hmm, itu diatas kertas. yang sebenernya, TC adalah :

1. poin 1 + yang capeknya kerasa sampe sebulan (lebaiiii)
2. poin 2 + tapi nggak nanggung kalo jadinya malah kram
3. poin 3 + yang kadang nggak menjamin kita bakalan sukses. (hahahaha. itu sih gue-nya aja yang nggak pernah serius latiannya)
4. poin 4 + dengan bau keringet yang nggak nahan
5. poin 5 + ajang kumpul-kumpul klub gue dibaca: ngeceng-cengin anak yang keliatannya enak diceng-cengin. karena dasarnya, emang anak-anak klub gue perlu direhabilitasi dengan diagnosa: kebanyakan nyengir

yaaahhh...intinya, klub gue mau ikut kejuaraan yang mbikin semua anaknya musti latian dari jam setengah lapan sampe...mm...nggak tau, suka-suka pelatihnya. kalo jam sembilan disuruh udahan, kita bakal sujud sukur. kalo nggak berenti-berenti sampe jam setengah duabelas, kita bakalan tepar sampai esok hari. hahahaha.
jaman-jamannya gue esde, jamannya klub gue lagi jaya, latian bisa sampe jam satu malem, kadang setengah dua malah. serius! tapi asik-asik aja soalnya banyak temennya, jadi nggak kerasa capeknya.
nggak kerasa hampir 8 taun gue ikut beginian. dan bodohnya, sampe sekarang gue nggak tau kepanjangan TC.

Training Camp?
Training Center?
Tentu Capek?
Teruji Capek?
Top Capeknya?

well, who knows?

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top