0

besok mau bangun siang lagi?

this is my 'unexpected holiday'. hahaha, gue telat ke sekolah, jelas banget. ini gara-gara kemaren kelas 3 ada try out, terus seminggu kelas X sama XI pada masuk siang, eh keterusan bangun siang. padahal gua nyampe gerbang jam 6.45, telat 15 menit. untungnya ada temen sekelas gue yang telat juga, vina namanya. hahahaha (nyari temen gituu). ada utas tekon juga, nde namanya. anak PMR si novi dan utas padus yang gue lupa namanya. hahahaha.
jadilah kita berlima jalan ke KFC bulungan. tapi suer, sumpah banget, gue pengen masuk sekolah, asli. nggak ada niatan bolos. mana ada jam olahraga, kan ntar disuruh kompensasi lagi kalo nggak masuk jamnya pak waluyo. tadinya gue mikir 'apa manjat lewat gor aja, ya?', tapi kata nde, arya, anak tekon juga, masuk ruang kesiswaan setelah sukses masuk dengan cara ilegal. hmm, kayaknya ketauan tuh. jadilah gue memendam niat untuk manjat-manjat begituh...
sampelah kita berlima di KFC. mata gue langsung melotot horor begitu ngeliat cewek-cewek, banyak gitu deh lumayan, pada ngerokok. apa gue yang norak ato emang nggak biasa, gue langsung bisik-bisik sama si nde.

gue : eh, liat apa itu anak-anak cewek
nde : ngapa kak?
gue : pada ngerokok semua gituu
nde : ah, udah biasa kali kak

what the --???
hahaha. kayaknya emang gue yang norak. tapi tetep aja...hmm...no comment deh.
terus gue ketemu ratu, si anak padus yang lagi uring-uringan. di kfc gue cuma bengong sambil sekali-kali ngeliatin advertisement tv - yang nampilin iklan yang sama terusterusan - sementara vina dkk ngobrolin sesuatu yang gue nggak begitu ngeh tapi gue berusaha keliatan sok pinter sambil ngangguk-angguk kayak burung pelatuk gitu, sambil sesekali nimpalin.
jam 10, gue ngerasa meteran bosen gue udah mentok, gue ngajak si ratu pulang. naik 72, biasalah, lebak bulus i'm coming. hahahaha. habis itu gue naik D02. gue jadi inget waktu itu ibu-ibu pernah nanya gue.

si ibu : dek, kok pulangnya pagi? nggak sekolah apa?
gue (waktu itu telat juga) : ehm, saya cabut, bu
si ibu : (langsung diem, sok-sok bersihin mulut anaknya yang sebenernya kinclong tanpa noda)
gue : (ngikik)

salah nggak sih gue ngomong gitu? salah ya? gimana ya, kayaknya jidat gue udah ditempelin label 'Miss Telat' dari smp sih.
dan akhirnya gue berakhir di rumah dan ditutup dengan telpon dari ibu gue yang bilang 'besok mau bangun siang lagi?'

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top