0

Little Piece of Bandung

oke, liburan ini gue jalanin dengan (nggak) nyantai.
kenapa?
gara-gara dua biksu mampir ke tempat gue...


ahaha, bercanda kok. ini dua anak nggak lain dan nggak bukan adalah sepupu gue yang dateng dari ujung timur pulau Jawa, Surabaya. nggak lama sih ke tempat gue, tapi cukup bikin kepala gue pening. gimana ya? gue emang (nggak) suka anak kecil, jadi gue nggak tau gimana gue mesti bersikap sama mereka.

oke, cukup ngomongin dua biksunya.

mereka kesini hari sabtu dan keluarga mereka sama keluarga gue langsung cao ke bandung. yessss, belanja, begitu pikir gue. tapi begitu nyampe di sana, gue harus kaget karena kita semua nginep di bandung pinggiran. menikmati udara sejuk katanya. udara sejuk tuh udara baju baru lagi...begitu pikir gue lagi. hahahahaha, enggak deng. gue nggak segitunya kok.

gue sih seneng-seneng aja nginep di pinggiran. tapi tolong ya, rumahnya kok banyak tangganya. oh, jelas aja ya, namanya juga Rumah Bertangga.


yep, kita nginep di sebuah rumah yang dikasi nama Rumah Bertangga. gue nggak bisa deskripsiinnya karena gue lupa foto itu rumah. tapi liat aja pintu masuknya...

yaaaah...kurang terjal apa itu. dan itu baru pintu masuk. di dalemnya, tangga bertebaran dimana-mana. tapi keren banget, suer. bisa lah jadi rekomendasi yang mau nginep di bandung rada pinggiran kalo lagi liburan.

guest house ini ada di jalan Terusan Rancakendal nomer 3, Bandung

daaaaaaaan...kita dua hari nginep di bandung. keliling-keliling nggak jelas soalnya kemana-mana macet. akhirnya hari minggu, kita ke Tangkuban Perahu sekalian pulang.

yaaaahhh...nggak ada yang berubah sama tangkuban perahu. gitu-gitu aja dari dulu. bau belerang dan banyak orang jualan hahahahaha.


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top