0

Backpacker Lokal

akhirnya gue ngerasain tersesat di jakarta

...

mending di jakarta timur ato utara yang nggak pernah gue sentuh, tapi ini di jakarta selatan, tempat tinggal gue.

zzzz...

gue ngerasa bego, tapi untunglah gue ngerasain hal itu berdua, bareng uthe. hahahahahaha.

peristiwa tersebut terjadi pada jumat minggu kemaren...
jadi beginih kronologinyaaaa...

  1. si wita tiba-tiba nyeletuk "gue mau latian band buat seni musik minggu depan". karena kelompok gue sendiri belom siap, jadilah gue bilang "ikutan dong, boleh yaaaa"
  2. terus wita bilang "oke"
  3. gue nanya lagi "mau dimana emangnya?". si wita sama uthe bilang, "nyoba di AV aja dulu. ijin sama pak feri, siapa tau bisa"
  4. dan akhirnyaaaa...pas pulang sekolah gue muter-muter nyari pak feri sama kelompoknya wita dengan tas gue yang berat (bagaikan mengeteng-eteng bom atom+rudal), akhirnya kita ketemu pak feri di dapur..
  5. dan ternyataaaa....ruang AV nggak bisa dipake. well...sh*t happens, right? hahahaha
  6. akhirnya gue bilang "coba aja di studio depan"
  7. akhirnya kita lari-lari keluar sekolah, soalnya gerbang mau ditutup. satpam pada mau solat jumat rupanyaaah.
  8. kita bertiga jalan ke buletan K, dan nggak nemuin studio musiknya. "hemm, dimana ya?"
  9. si wita nekat nanya abang-abang buletan K. gue sama uthe nemuin tangga di dalem buletan K yang ternyata adalah tangga menuju (akhirat?) studio musik yang gue cari-cari.
  10. ternyata mesti ngebooking dulu (norski to the max)
  11. kita bertiga bingung. udah gerbang ditutup, enggak punya duit lagi, ckck
  12. akhirnya gue bilang "hemm...coba di yamaha bungur aja". uthe sama wita setuju dan naiklah kita ke enamsebelas menuju bungur.
  13. sampe di yamaha bungur, gue, uthe, sama wita nanya sama mas-mas yang jagain counter. kata mas-masnya disuruh nanya ke bawah (?)
  14. pas kita nanya ke bawah, ternyata studionya juga penuh dan mesti nunggu sampe jam 3. dihdihdiiiih...ogah amat gueeee...
  15. karena nggak punya pilihan, akhirnya gue sama uthe mau balik ke sekolah dan wita mau cabski ke pim.
  16. ehhhh...si uthe bilang "mampir ke gandaria city yuk". akhirnya dengan dompet tipis, gue sama uthe pun nekat ke sana...
bagaimanakah kelanjutab backpacker lokal yang mendadak ilang ini...?

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top