0

Backpacker Lokal bagian 2

dan...berakhirlah gue dan uthe keliling Gandaria City dengan dompet tipis. hmmm...

mana ransel gue berat setengah mampus, tambah pendek nih gue...begitu pikir gue waktu itu. nggak tau sugesti ato apa, pokoknya gue ngerasa mungsret...adalah setengah senti. mungkin nggak sih? mungkin kali ya?

widih...ini mall bagus amat yak? mulai kumat penyakit norak gue. tapi gue sih sok lempeng aja di depan uthe. kok mirip lippo karawaci ya? terus beberapa langkah kemudian gue mikir lagi, lah? ini kan senayan city. dan waktu gue ngeliat beberapa pertokoan di kanan kiri gue, yang kepikiran waktu itu adalah, ini BlokM plaza ya?

overall, arsitekturnya sih keren (sok ngerti). tapi luas banget. dengan kondisi gue yang nggak kondusif (secara bawa ransel yang isinya bom sama rudal), mall yang luas adalah musuh gue yang paling berat. meletuslah betis gue...(lebai dan nggak mungkin). mana gue sama uthe nyasar-nyasar mulu. lupa dimana pintu keluarnya...

akhirnya, jam setengah tigaan, gue sama uthe mau pulang. dicari mamah, begitu kata gue. kita keluar lewat pintu...hmm...gue nggak tau pokoknya lewat yang ada plang *sensor (takut dikira promosi)* gede banget.

gue nungguiiiiin aja di depan itu mall. nyari bis yang ke arah BlokM. maklum pelajar, nggak kuat bayar taksi hahahahahahaha.

lama ditungguin, nggak muncul-muncul juga nih supir gue. dan akhirnya si uthe nanya sama satpamnya. eeeehhhh satpamnya bilang gue mesti ke jalan besar, baru ada bis. gue sama uthe udah ngiyem aja. kesel banget gilaaaa, mesti jalan sampe arteri. aaaahhhhh.

akhirnya gue sama uthe nyebrang lagi. tapi teteeeeeeeep aja nggak ada bis. untungnya uthe nanya sama ibu-ibu warung. dan TERNYATA, bisnya nggak lewat situ. aaaahhhh another sh*t happened..

akhirnya kita jalan lewat kampung gitu deh. berasa bolang banget (emang bolang sih). muka gue udah lusuh, lecek, banget. di kampung juga gue sama uthe mesti nanya lagi kalo ke jalan besar lewat mana. isssshhhhh...udah berasa turis dari timor-timur banget gue...

akhirnya nggak tau gimana, gue sama uther berhasil melewati kampung asing ituh hahahaha. thank GOOOOOOOOD~!

rencananya gue di sekolah tuh mau ekskul dulu, ngaso dulu, tapi akhirnya gue mengenyahkan semua niat gue dan langsung pulang.

and yeeeeeeeep, i was officially fainted...

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top