0

Waktu


adek gue ke bali...!!!
ckck

manteb banget ya. dia dapet hadiah gitu soalnya baru menang lomba Leader Challenge-nya IM3. cool banget. nggak tanggung-tanggung, baru pertama ikutan lomba band, eh langsung juara satu. sadis nggak siiiih???

nggak percuma juga tiap hari dia pulang sore, bawa-bawa gitar listrik padahal pulang naik bis, malahan sampe sakit tipus gitu deeeeh. menurut gue hasilnya sepadan, sepadan BANGET malahan.

ini hal yang bedain gue sama adek gue.

yeeep, adek gue nggak pernah ragu buat ngorbanin banyak hal demi sesuatu yang dia suka. niatnya gede, kayak gue. tapi kalo gue, anget-anget tai ayam lah kurang lebihnya. cuma hot di awal-awalnya aja, kesananya keok, nggak semangat lagi. beda banget sama adek gue yang mau meng-eksplor bakatnya, gue nyia-nyiain semua yang udah dikasih Tuhan buat gue. kadang gue mikir "gue dosa nggak sih?"

dosa ya. udah pasti banget.

tapi gimana yaa? sering banget rasa males gue ngalahin segalanya. emang blangsak banget dah...ckck...

gue (lagi-lagi) ketakutan sendiri. gue takut waktu gue abis. waktu buat gue ngerasa bebas, waktu muda gue, gue takut begitu sadar, gue udah kehilangan itu semua. nggak lucu kan kalo gue harus nyesel padahal gue udah sadar kalo waktu gue tinggal sedikit lagi...

and quote of the day "waktu itu berharga karena waktu nggak bisa kembali"

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top