0

SAKIT, tapi bukan sakit jiwa

gue sakiiiiiit....!!!

tapi bukan sakit ati, tenang aja.

yeeeeeep. sakit tipus. dihdiiiiiihhhh...nggak enak banget rasanya. untuk pertama kalinya dalam hidup, gue jadi benci banget sama yang namanya MAKAN. kenapa? soalnya semuanya jadi pait dan gue nggak boleh makan makanan lain selain BUBUR.

yeeeeep.
bubur, bubur tanpa bumbu. bubur putih, polos. pokoknya kalo udah sembuh, gue nggak mau ngeliat lagi yang namanya bubur. I HATE BUBUR SOOOOO MUCH!!! gile ya, ada gitu makanan nggak ada rasanya sampe kayak gitu. akhirnya dengan berat hati gue abisin itu bubur. gue butuh satu setengah jam buat ngabisin semangkok bubur. ibu gue cuma bisa ngurut kening sambil nyap-nyap. astagaaaaa...nggak lagi-lagi deh sakit beginiiiihhhh

kata ayah gue sih ini karena over-trained.

mungkin juga sih. tapi selama ini gue latian sampe jam 1 malem sama sabeum yusuf selow aja, di bapeda kan paling banter cuma sampe jam setengah 10, masa gue tepar sampe segininya sih.

kalo pendapat ibu gue sih soalnya gue salah makan.

mungkin juga. secara gue pelajar yang berkantong tipis, nggak mungkin duit gue abisin buat beli makanan mahal. naaaah, hari selasa yang lalu, gue beli gorengan yang nggak jelas begituh karena gue laper. mungkin itu gorengan udah terkontaminasi segala macem penyakit kali ya, sampe-sampe gue yang jarang sakit aja sampe sakit berat beginiiiiihhhh

and quote of the day "sakit itu nggak enak (udah jelas banget nyeeeh?)"

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top