0

BLACK AND BLUE


ini anak-anak tangsel, yang dengan pedenya bergaya setelah latih tanding padahal kalah total hahahahaha
dan sesuai dengan judul di atas, hidung kesayangan gue lebam. sialan...

yeeeeep. kemaren gue latih tanding sama anak-anak PP-PON, gue lupa singkatannya apa, kalo nggak salah Pusat Pelatihan - Pemuda dan Olahraga Nasional. begitu deh pokoknya.

dan gue sparing sama temen lama gue, Sheren namanya. ahahahahahahaha, kangen. gue udah pengen ketawa aja di atas lapangan. inget jaman-jaman gue semi-fight sama dia. dulu kita di tempat latian yang sama, ketawa sama-sama, susah sama-sama, pulang dini hari sama-sama, sekarang kita ngambil jalan yang beda. tapi kita tetep temen kok. seenggaknya itu anggepan gue. dan gue juga berharap itu anggepannya dia juga.

daaaaan kembali ke topik awal. waktu gua sparing sama Sheren, emang begonya gue, gue sempet bengong. dan melayanglah kaki dia ke wajah gue yang indah (huek). gue nyengir aja pas jatoh guling-guling (lebai to the max). untungnya, penyelamat gue, gue juga sempet ngenain pala dia sekali meski nggak bikin jatoh guling-guling. jadi satu-satu gitu deeeeh. hahahahahahahaha.

tadinya gue nggak ngerasain apa-apa setelah gua sparing. tapi pas make kacamata, kok perih nyeeeehhhh?? eh, si akbar ngomong sama gue "sas, idung kenapa itu?". gue ngaca dan gue cuma bisa syok. biru maaaan. untung nggak seluruh idung gue biru. untung cuma pangkal idung doang. dan yang bikin gue bingung, gimana cara gue make kacamata kalo dipegang aja sakit?

yang bikin gue nyesek, ada temen gue yang sms "idung lu nggak jadi flat kan?". wetseh, jadi mikir gue, kalo idung gue jadi pesek bagaimanahhh (dengan wajah horor)??? ya ya ya, whatever laaaahhh...

yaaaaahhhhh... gue jadiin ini jadi pengalaman yang nggak lucu dan nggak menarik tapi bakalan gue inget sampe kapanpun. hahahahahahaha.

and quote of the day "jangan bengong kalo lagi fight (siapa yang mau sih?)"

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top