0

Linglung

Akhir-akhir ini gue ngerasa semuanya berubah (ato gue yang stag?). pokoknya gue jadi nggak nyambung sama banyak hal, bukan banyak hal lagi deng, tapi SEMUA hal. gue nggak ngerti apa yang diomongin temen-temen gue, gue nggak paham lagi sama adek gue, dan lain-lain...dan lain-lain...hmm...
gue jadi ketakutan sendiri...

...

...

takut kalo semuanya udah melangkah ke depan dan gue ketinggalan sendiri di belakang. well...disaster, isn't it?
gue nggak ngerti apa yang salah.
dan karena gue nggak ngerti, gue marah. gue marah sama diri gue sendiri, apa gue segitu lemahnya sampe-sampe hidup gue goncang cuma karena hal begini. cuma karena hal begini...
oke, ini bukan 'cuma'. ini masalah yang lumayan serius karena gue bahkan nggak kenal sama diri gue sendiri. sebenarnya gue ada di mana dan siapa gue?
sebenernya gue ADA ato enggak sih?

and quote of the day "always remind yourself that YOU are YOU"

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top