0

Mid-Term Test

gue baru selesai mid-term test!

widiiiihhhh...berasa bebas banget gue...ckck, asli nggak pake boong. gue ngebayangin tiap malem belajar sampe kepala ngangguk-angguk (saking ngantuknya), jadi merinding. hahahahahahaha
tapi ada yang lebih parah, lebih sadis, lebih kejam daripada ujiannya.

yeeep. hari di mana nilai ujian keluar, itu siksaan batin buat gue. hahahahaha. mengingat nilai gue kebanyakan bobrok kayak mobil taun 80an, keluarnya nilai ujian bukan sesuatu yang melegakan. beda sama teman gue yang super dupeeeeeer jenius, dia malah merongrong sama guru supaya nilainya cepet keluar. pengen gue garuk pake garpu aja itu anak. suka nggak mikir deh gimana perasaan anak-anak dengan nilai pas-pasan kayak gue. hhh...

kayaknya gue aja yang rada sensi ya?
anak-anak lain yang nilainya lebih bobrok dari gue aja masih nyengir aja ngeliat angka satu digit di samping nomor ujiannya. masalahnya nilai gue dari semester satu freefall, jatoh bebas dan nggak pake parasut, mak nyus banget ituuuh...
gue aja bingung kenapa bisa jadi begini?
any conclusion?

and quote of the day "kadang orang jenius jadi orang yang paling gue benci. nggak tau deh kenapa..."

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top