0

Percy or Perseus

gue jatuh cinta. yeeepppp.
sama siapaa....???



LOGAN LERMAN!!!
hahahaha, yes. the Percy Jackson
hmm, film-nya sih biasa aja. banyak yang beda dari bukunya. well, banyak BANGET yang beda dari bukunya. contohnya si percy ini 12 tahun versi buku tapi di film, Logan Lerman ini umur 17-18 taunan. pokoknya tokoh-tokoh di versi film mendadak tua gitu deeehhhh. tapi tenang aja, film-nya masih gue recomended kok. keren juga efek-efeknya, komedinya juga lumayan nggigit.

hmm, intermezzo dikit nih. gue ulangan fisika hari ini dan gatot. hahahahaha, gagal total. dari 7, gue cuma bisa ngerjain 3. dan parahnya lagi, gue nggak yakin 3-nya itu pasti bener ato enggak. yahhh, hanya Tuhan dan pak Ahmad yang tau. hahahahaha.

and quote of the day "fisika itu menyenangkan...kalo ngerti. kalo nggak ngerti sih nyebelin juga"

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top