0

FRIDAY

thank God it's friday
yeeeppp
i love, i adore, i need, and i miss friday... A LOT!!!
kenapa?
udah jelas, kan? soalnya habis jumat itu sabtu. dan sabtu adalah hari libur. hari libur berarti hari di mana gue bisa tidur-tiduran sambil ngemil sepuas hati gue. dan hari di mana gue bisa tidur-tiduran sambil ngemil sepuas hati gue berarti timbangan bakal geser ke arah kanan satu strip. oke, yang terakhir nggak perlu dibahas karena menyebabkan rusaknya hari jumat yang sakral ini. apa sih?
tapi hari senen besok gue ujian. yes, ma'am. ujian, UJIAN, U-J-I-A-N.
kata tabunya anak-anak sekolah.
tapi gue masih duduk santai di depan komputer tanpa nyentuh buku secupritpun. salah? udah pasti dong. but it's FRIDAY.
terus kenapa kalo friday?
beberapa alasan kenapa jumat jadi hari gue yang paling berharga adalah :

  1. senen-kamis gue sibuk. oke, gue pelajar nganggur yang minim les sana-sini tapi tugas gue seabrek-abrek dan kepala gue selalu cenut-cenut ngeliatnya
  2. gue pulang sore tiap hari
  3. hari sabtu malah jadi hari tersibuk gue karena les gue numpuk di hari itu
  4. hari minggu adalah hari siap-siap menuju senen

hmm, cukup menjelaskan kenapa hari jumat = heaven buat gue. hahahahahaha

and quote of the day is "jumat sore = nyengir, minggu sore = meringis"

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top