0

Behel

kemaren gue jalan. kemana? kemana aja boleeeehhhh (garing, sas. sumpah)
yaa, nggak pentinglah jalan kemana. pokoknya gue ketemu temen gue. temen lama gitu deehhh. gue masih inget dulu dia masih ingusan (secara harfiah) + nangis melulu kerjaannya. tapi sekarang di bertransformasi jadi anak cewek yang hmm, cewek banget gitu bahasanya.
satu hal yang pertama nyangkut di mata gue adalah behel di giginya...dan gigi temen-temennya...dan keluarganya...dan semua orang make behel. gue ketawa aja ngeliatnya. behel warna-warni, nice, hmm. setau gue behel itu buat benerin gigi yang seliweran. tapi kok kayaknya gigi dia baik-baik aja ya.

gue : ngapain gigi lu dipagerin? buas ya?
dia : apaan sih sas? *hihihihi*
gue : (pamer behel nih ceritanya? gue rada gondok gitu deh) lagian kan gigi lu sehat sentosa. ngapain dah pake begituan? ribet kan?
dia : protes mulu nih sasti *hihihihihi*

dari situ gue menyimpulkan 'oke, nih anak emang pengen pamer gigi'. hahahahaha, gue ngerasa agak aneh begitu sadar behel itu trend.

and quote of the day "gigi berbehel adalah senyum termahal"

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top