0

Fortune

oke, beberapa minggu ini gue menderita writer's block gara-gara try out unas yang bikin kepala gue cenat-cenut nggak keruan.

well...gimana hasil try out-nya?

...no comment deh. hahahahaha, pokoknya bikin orangtua gue nangis lah.

gue jadi mikir banyak begitu nilai TO pertama gue keluar.

duh, gue yang bego atau soalnya emang susah?

itu yang gue pikirin begitu ngeliat deretan nilai gue. kata anak-anak sih emang susah, tapi menurut gue nggak pantes aja seorang anak sekolah dapet nilai segitu...

dan gua semakin shock begitu ngeliat nilai seorang temen gue. oke, bukannya gue nuduh gimana ya...tapi gue tau itu anak seringnya nyontek. dan kalopun nggak dapet contekan, dia nembak. nembak soal maksud gue. pernah dia ngomong sama gue habis ulangan apaaaa gitu, gue lupa...

sas, hari ini gue nembaknya sambil merem *nyengir*

gue cuma menanggapi dengan ketawa. oke, gue juga nembak beberapa soal, tapi nggak pake merem. gue nembak dengan mikir (nyari alasan yang agak intelek gimanceeee gitu).

and guess what,

nilai dia beberapa poin di atas nilai gue. kepalanya aja nyaris beda 2 poin gitu...

gue cuma bisa maki-maki dalem hati. kok sama-sama nembak tapi nilai gue jauh begini? apalagi gue nembak nggak pake merem lhooooo...

dan akhirnya gue sadar,

gue adalah anak yang dilahirkan buat kerja keras untuk dapetin sesuatu

gue bukan tipe anak yang dikelilingin dewi fortuna, well...oke, I'm the luckiest girl alive, tapi untuk beberapa sikon, hal itu kayaknya nggak berlaku buat gue. yah...sebagai contohnya begitu deh. berarti itu peringatan Tuhan buat gue, bahwa gue emang harus belajar ekstra keras buat dapetin nilai bagus. emang keberuntungan orang tuh beda-beda ya? ckckckck.

haaaaaaa....

semangat deh, sas

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top